Senin, 23 Juni 2014

Daftar Harga Blackberry Jakarta Z3

Harga Blackberry Jakarta Z3 – Akhirnya Blackberry menepati janjinya dengan mengeluarkan Smartphone terbaru mereka dengan nama yang berbau Indonesia. Ponsel tersebut adalah Blackberry Jakarta atau bisa di sebut juga dengan seri Blackberry Z3. Smartphone terbaru ini, dibandrol dengan harga yang cukup murah, dan bagi anda yang penasaran berapa Harga Blackberry Jakarta tersebut, mari kita simak informasinya dibawah ini.

Daftar Harga Blackberry Jakarta Z3


Blackberry Jakarta hadir dengan spesifikasi layar berukuran 5 inch, tanpa adanya Keyboard Qwerty dan lebih mengandalkan layar Touch Screen. Untuk segi performa sendiri sudah tersedia CPU Dual Core dengan kecepatan 1.2 gHZ yang dipadukan dengan Ram berukuran sangat besar 1.5 GB. Untuk urusan peforma sudah pasti handphone ini lebih unggul dari seri Blackberry Q5. Namun dengan harga yang lebih murah.

Walaupun belum menggunakan layar HD, namun saya rasa layar dengan resolusi 540×960 pixel sudah lebih dari cukup mengingat Harga Blackberry Jakarta yang di perkirakan akan dibandrol sekitar 2.1 Jutaan di Indonesia. Dari sisi kamera, anda akan mendapatkan 2 kamera depan dan belakang, untuk kamera depan sendiri sudah di lengkapi kamera 1.2 mp, sedangkan untuk kamera utama sudah tersedia kamera 5 mp yang di lengkapi dengan teknologi Autofocus dan LED Flash.

Memory internal yang dimiliki Blackberry Jakarta berukuran cukup besar 8GB, dan dilengkapi slot microSD yang bisa anda gunakan untuk menambah kapasitas penyimpanan data. Setelah membaca Review diatas, bagi anda yang ingin tahu spesifikasi secara lengkap dan Harga Blackberry Z3 terbaru di Indonesia, silahkan simak informasinya dibawah ini.

  • Harga Blackberry Jakarta Baru : Rp 2.199.000 (Harga Pre-order Rp 1.699.000 )
  • Harga Blackberry Jakarta Bekas : -
BlackBerry Jakarta akan dipasarkan di Indonesia sekitar bulan April dengan harga di bawah USD 200 atau sekitar Rp 2,1 juta. Harga yang murah memag, mengingat selama ini Blackberry OS 10 selalu di bandrol dengan harga yang sangat mahal. Kita tunggu saja bersama-sama sampai ponsel ini benar-benar beredar di Indonesia.
Spesifikasi Blackberry Jakarta
Blackberry Jakarta Harga Blackberry Jakarta Z3 Full Spesifikasi Terbaru 2014

Layar : 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density)
Jenis layar : Capacitive touchscreen, 16M colors
Ram : 1.5 Gb
Koneksi : Wifi, 3G (HSDPA)
CPU Qualcomm Snapdragon 400, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 305
Kamera Depan : 1.1 mp
Kamera Belakang : 5 mp ( Autofocus, LED Flash )
Memory Internal : 8 Gb
OS : Blackberry 10.2
Handphone ini belum menggunakan jaringan LTE, jadi anda harus puas dengan jaringan HSDPA. Hadir dengan OS BB 10.2, di mungkinkan anda bisa menjalankan aplikasi Android di ponsel ini, jadi bagi anda yang tertarik membeli handphone Android, dengan tujuan untuk menjajal BBM For Android lebih baik anda membeli langsung Blackberry Jakarta, karena sudah bisa menjalankan aplikasi Android, dan sudah terinstal BBM secara langsung.

Sekian informasi hariangadget.com yang sudah mengulas informasi seputar Spesifikasi Dan Harga Blackberry Z3, semoga informasi Harga Blackberry Jakarta di Indonesia kali ini bermanfaat bagi anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar