Senin, 23 Juni 2014

Daftar Harga Samsung Galaxy S4

Harga Samsung Galaxy S4 – Informasi pada kesempatan kali ini kami akan mengulas spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 semua seri, dari Seri Galaxy S4 Zoom sampai yang terbaru Samsung Galaxy S4 Mini. Penasaran dan ingin tahu berapa harga gadget tersebut dibulan ini, kami akan merangkumnya untuk anda dibawah ini.

Samsung Galaxy S4 merupakan ponsel kelas premium yang dikeluarkan pertama kali oleh Samsung pada tahun 2013. Gadget Android yang menjadi sirklus tahunan oleh Samsung memang sangat tepat kita berikikan pada HP Android ini, karena setiap tahun pasti Samsung selalu memberikan pembeharuan terhadapa Samsung Galaxy Seri S tersebut. Apalagi ditahun ini, diperkirakan Samsung akan mengeluarkan Samsung Galaxy S5 dengan spesifikasi lebih gahar dibandingkan Samsung Galaxy S4, namun tentu saja harga nya lebih mahal, karena di katakan disejumlah media, Samsung akan memberikan sentuhan yang sangat berbeda pada seri tersebut.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S4


Pada seri Samsung Galaxy S4 sebenarnya terdapat banyak seri yang di tunjukan untuk kalangan berbeda-beda dengan spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 yang berbeda-beda pula. Yang terbaru Samsung mengeluarkan Samsung Galaxy S4 tipe LTE dengan peningkatan pada sektor hardware, namun sayang sekali ponsel tersebut tidak dirilis di Indonesia, karena di Indonesia sendiri belum termasuk negara yang menghadirkan layanan LTE pada setiap daerahnya, jadi mungkin inilah yang menjadikan Samsung enggan merilis gadget LTE di Indonesia.

Namun jangan kecewa karena masih banyak seri yang lain yang bisa anda pilih, anda bisa memilih Samsung Galaxy S4 Mini atau Galaxy S4 Active atau mungkin bagi anda yang hobi akan duni fotografi, bisa memilih Samsung Galaxy S4 Zoom yang mengandalkan fitur kamera terbaik pada komponen yang dipakainya. Langsung saja tak perlu menunggu lama-lama, anda bisa menyimak informasi Harga Samsung Galaxy S4 pada rangkuman daftar harga yang kami rangkum dibawah ini.


Banyak tipe Samsung Galaxy S4 yang bisa anda pilih, dengan spesifikasi yang berbeda-beda dan harga yang berbeda pula. Dari jajaran ponsel diatas tentu anda harus rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli 1 unit Samsung Galaxy S4, karena harganya terbilang cukup mahal. Paling murah saja dibandrol 4.7 Jutaan untuk versi Samsung Galaxy S4 mini.
Namun bagi anda yang lebih tertarik membeli Samsung Galaxy S3 dengna harga yang lebih murah, anda bisa menyimak informasinya pada artikel dibawah ini.


Demikian informasi Harga Samsung Galaxy S4 pada kesempatan kali ini, semoga informasi diatas bisa menjadi referensi bagi anda semua, dan tunggu informasi menarik dari kami lainnya seputar harga handphone Samsung di Indonesia, dan tak lupa kami sampaikan terima kasih bagi anda yang telah menyimak informasi terbaru mengenai :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar