Senin, 23 Juni 2014

Harga Nokia Lumia 930

Harga Nokia Lumia 930 – Seakan-akan tak mau kalah dari Handphone berbasis Android, satu persatu Smartphone berbasis Windows Phone di kelaurkan oleh Nokia, kali ini giliran Nokia Lumia 930 yang akan bersaing dengan ponsel flagship di kelas premium. Menggunakan spesifikasi kelas atas menjadi modal yang bakalan menentukan apakah ponsel ini mampu bersaing di pasar premium atau tidak.

Nama besar Nokia semata-mata tak bisa mendongkrak penjualan Smartphone Windows Phone, namun dibandingkan pertumbuhan Blackberry yang dari hari-kehari semakin redup, Windows Phone terus berkembang walaupun belum bisa mengalahkan Android maupun iPhone di pasar global.

Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 930


Harga yang mahal acap kali menjadi hambatan bagi orang yang ingin membeli Smartphone Windows Phone, selain itu kendala vendor juga menjadi sebuah masalah yang patut di pecahkan oleh Microsft, karena banyak vendor yang enggan menggunakan Windows Phone di karenakan mahalnya licensi yang harus dibayar vendor ke Microsoft.

Hanya Nokia-lah yang secara konsisten terus mengembangkan Smartphone berbasis OS Windows Phone. Beragam produk sudah di keluarkan perusahaa asal Finladia ini, salah satu yang terbaru adalah Nokia Lumia 930. Pasti anda penasaran bagaimana spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 930, untuk itu mari kita ulas besama-sama pada review dibawah ini.



Nokia Lumia 930 di desain sangat apik dengan body berkualitas premium berbalut metal pada sisi body, jadi jangan heran kalau nantinya Harga Nokia Lumia 930 akan dibandrol cukup mahal. Dengan layar berukuran 5 inch yang memiliki resolusi Full HD dengan kerapatan pixels mencapai ~441 ppi pixel density, tak ketinggalan layar bertipe Super Amoled, dan lapisan Gorilla Glass, menjadikan ponsel ini sebagai salah satu Smartphone Windows Phone terbaik di dunia.

Nokia Lumia 930 memiliki kualitas yang sama dengan Smartphone Android premium seperti Samsung Galaxy S5 ataupun Sony Xperia Z2 dalam segi layar, lalu bagaimana dengan segi dapur pacu ?

Untuk sektror dapur pacu, Nokia sudah memberikan sentuhan terbaiknya dengan membekali ponsel ini dengan CPU dari Qualcomm Snapdragon 800, yang memiliki kecepatan Quad-core 2.2 GHz Krait 400. Selain CPU berkelas, tersedia pula GPU terbaru Adreno 330 yang di dampingi dengan Ram berukuran 2 GB.

Performa smartphone ini tentu tak perlu diragukan lagi, anda bisa dengan mudah mengakses beragam konten multimedia baik bermain game ataupun menonton film HD, tak akan ada kendala walaupun anda menjalankan game Windows Phone terberat sekalipun, peforma grafis yang di hasilkannya juga akan sangat memukau mata, dengan detail dan kejernihan yang sangat baik.

Performa Nokai Lumia 930 akan di sempurnakan dengan OS Windows Phone terbaru yaitu Microsoft Windows Phone 8.1. Dengan ketersediaan aplikasi yang terus bertambah, bukan hal yang mustahil apabila nantinya Windows Phone mampu menyaingi kesuksesan Android. Bahkan kabar yang beredar, Windows Phone akan di jadikan free license agar banyak vendor yang tetarik mengadopsi OS buatan Microsoft tersebut. Kita tunggu saja apakah berita tersebut akan benar-benar terealisasikan atau hanya sebuah wacana belaka.

Kembali ke spesifikasi Nokia Lumia 930, untuk sektor konektivitas sudah tersedia konektivitas sangat lengkap, dari NFC sampai dengan kemampuan internet yang mampu berlari di jaringan LTE. Selain unggul dalam konektivitas, handphone ini juga di lengkapi kamera berlensa super.

Lensa 20 mp menjadi bukti kegaharan Nokia Lumia 930. Ponsel ini sangat cocok bagi anda yang mengilai duni fotografi, karena tersedia beragam fitur layaknya sebuah kamera SLR seperti Carl Zeiss optics, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash, 1/2.5inch sensor size, 1.12 um pixel size, PureView technology. Nokia memang terbukti tak sembarang membuat suksesor dari Nokia Lumia 920.

Untuk sektor kamera depan sudah di sediakan kamera dengan lensa 1.2 MP, yang mampu merekam video berkualitas HD 720p. Untuk menyimpan hasil foto anda, sudah tersedia memory internal dengan kapasitas 32GB, namun tak bisa di perluas karena tak tersedia slot MicroSD pada ponsel ini.

Harga Nokia Lumia 930 dibandrol dengan harga USD599 namun sebelum pajak dan subsidi dari operator, untuk Harga Nokia Lumia 930 di Indonesia kami belum bisa memastikan beragam harga pastinya, namun perkiraan kami akan dibandrol sekitar 6.5 Juta Rupiah atau mungkin bisa lebih karena spesifikasi yang dimiliki ponsel ini begitu sangat unggul.

Harga Nokia Lumia 930


Harga Baru : $599
Harga Bekas : -

Ponsel ini memang tak cocok bagi masyarakat kelas menengah kebawah, bagi anda yang memang tertarik membeli sebuah Nokia Lumia namun dengan budget yang minim, anda bisa memilih Nokia Lumi 520 dengan harga kurang dari 2 Juta Rupiah. Sekian ulasan singkat dari hariangadget.com dan terima kasih telah menyimak informasi seputar Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 930 di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar